Senam Lidah Yang Menakjukan

Tongkonantoraja.com – Saat  usia diatas 50 tahun pasti banyak menyandang sakit/penyakit, tapi yang paling menguatirkan adalah terkena penyakit Alzheimer ( kehilangan ingatan ), bukan saja tidak bisa mengatur/merawat diri, bahkan merepotkan dan menyusahkan sanak keluarga.

Seri Gerakan SENAM LIDAH, konon tidak cuma bisa mencegah alzheimer,tapi  juga bisa menurunkan berat badan, hypertensi, penyumbatan pembuluh darah otak, asma, rabun jauh, telinga mendengung, infeksi tenggorokan, infeksi pundak, insomnia (sulit tidur ), dll.

Gerakannya sangat mudah, cukup dengan setiap pagi setelah membasuh muka didepan cermin, julurkan lidah dan menarik kembali sebanyak 10 kali, selanjutnya julurkan lidah, lalu digerakan ke kanan dan kiri sebanyak 10 kali, cukup.

Latihan lebih dari setahun akan membuahkan hasil, tidak hanya otak menjadi lebih jernih dan segar, rabun jauh, kepala pusing, problem pencernakan, mudah pilek, semuanya menjadi lebih ringan penderitaannya. Badan menjadi lebih gesit dan lincah.

Catatan redaksi :
Senam lidah mencegah alzheimer ada dasarnya, dari penelitian ilmu kedokteran, syaraf lidah berhubungan dengan otak besar, saat badan kita menjadi tua dan lemah, tanda2 yg muncul terlebih dahulu adalah lidah menjadi kaku.

Maka, sering menggerakan lidah dengan senam lidah, akan men stimulasi ( memberi kejutan positive ) otak besar, mencegah otak mengecil, dan mencapai tujuan kita menyehatkan tubuh. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply