Partai Berkarya Melakukan Diklat Para Bacaleg Pemilu 2019

Partai Berkarya melakukan Kegiatan pendidikan dan pelatihan (Diklat) terhadap para bacaleg di Hotel Lorin, Sentul, Bogor selama 3 hari (tanggal 21 s.d. 23 Juli 2018).
“Target kami pada Pemilu Legislatif 2019 sesuai yang saya canangkan adalah 80 kursi DPR RI, hal tersebut bukan target yang ringan tapi dengan kesungguhan dari para kader partai Berkarya yang mendaftar jadi Caleg di dapilnya,” kata Tommy saat konferensi pers sebelum dimulainya diklat, pada Minggu (22/7).
Putra almarhum mantan Presiden RI kedua tersebut menjelaskan bahwa lewat Berkarya ia berkeinginan melakukan perubahan pada negara.

Untuk itu, berbagai persiapan pun sudah disiapkan, termasuk dalam 2 hari ke depan partainya akan melakukan pelatihan pada para kader dan caleg agar bisa meraih kemenangan tersebut, Tommy merasa yakin dapat meraih 2 sampai 3 kursi di daerah pemilihan, yang baginya dirasa tidak terlalu berat.

“Setiap dapil yang berat ditargetkan dapat 1 kursi dan untuk dapil yang lebih ringan dapat 2 bahkan 3 kursi di setiap dapil.

Berbagai persiapan pun sudah disiapkan, termasuk dalam 2 hari ke depan partainya akan melakukan pelatihan pada para kader dan caleg agar bisa meraih kemenangan tersebut.

Sebelum berdirinya Partai Berkarya, Tommy juga pernah membentuk partai Nasional Republik yang gagal menjadi partai peserta Pemilu Legislatif Tahun 2014 lalu.

Walau partai baru, tetapi kami tidak ingin disebut dengan istilah partai gurem, seperti yang sering dilayangkan untuk partai-partai politik yang tak mampu memperoleh suara banyak. Istilah partai gurem memang kerap kali digunakan saat pemilu tahun-tahun sebelumnya, (dbs).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply