Wadanyonif Raider 514 Kostrad Saksikan Lomba Musik Patrol Se-Kabuaten Bondowoso

(Penkostrad. Rabu, 2 Oktober 2019). Dalam Rangka HUT Ke-74 TNI, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk menyambut dan memeriahkan hari yang penuh kebanggaan ini, diantaranya lomba musik patrol yang dilaksanakan di depan Makodim 0822/Bondowoso, kegiatan ini dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0822 Letkol Inf Jadi, S.I.P. didampingi Kapolres Bondowoso, Wadanyonif Raider 514 Kostrad dan seluruh Muspika se-Kab. Bondowoso. Selasa (1/10).

Menurut Wadanyonif Raider 514 Kostrad, Lomba Musik Patrol ini sangat luar biasa bagus karena mampu meningkatkan solidaritas dan kerukunan antar kelurahan dan antar desa serta antar kecamatan sehingga tercipta rasa kekompakan yang penuh dengan dengan keberagaman.

Wadanyonif Raider 514 Kostrad juga mengucapkan selamat kepada Kecamatan Kota Bondowoso yang meraih juara pertama “Selamat buat Kecamatan Kota Bondowoso yang meraih juara pertama semoga bisa bertahan pada lomba-lomba yang akan datang, terus berkarya untuk memperkaya budaya daerah sehingga mampu menjadi kebanggaan Bondowoso,” ujar Mayor Inf Dwi Purwanto.

Kegiatan lomba musik patrol ini diikuti oleh 22 Kecamatan se-Kab. Bondowoso, Lomba Musik Patrol ini juga akan diselenggarakan setiap tahun. Sehingga yang mendapat juara pertama sekarang ini diharapkan mampu mempertahankannya di lomba yang akan datang.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply