Brigif MR 6 Kostrad Terima Kunjungan Wasrik Itkostrad

(Penkostrad. Jumat, 22 Maret 2019). Brigade Infanteri Mekanis Raider (Brigif MR) 6 Kostrad menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan ( Wasrik ) Inspektorat Kostrad bertempat di ruang Rapat Balajaya Brigif MR 6 Kostrad. Surakarta. Senin, (18/03).

Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) Itkostrad yang dipimpin oleh Wair Kostrad Cba M Imran sebagai pengendali melaksanakan kunjungan ke Brigif MR 6 Kostrad, yang bertujuan akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan tertib administrasi Post Audit Wasrik Itkostrad TA 2018, terhadap Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) TA. 2018 di Satjar Brigif MR 6 Kostrad.

Mewakili Komandan Brigif MR 6 Kostrad, Mayor Inf Ilham Datu Ramang Kasi Operasi Brigif MR 6 Kostrad, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap beberapa hal meliputi, administrasi, dokumen yang berkaitan dengan laporan keuangan dan Progjagar TA. 2018 serta ketaatan terhadap peraturan dan Perundang undangan, kepatuhan tertib administrasi, efektif, efisien dan ekonomis, sehingga akan didapatkan suatu solusi untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan, demi memperoleh kesempurnaan dalam menunjang tugas pokok satuan kedepannya, “ ujarnya.

Tim Wasrik terbagi dalam beberapa bagian antara lain Bidang Intelijen dan Teritorial yang dibawah pemeriksaan oleh Mayor Inf Wijayanto KH, Bidang Operasi oleh Letkol Inf Jos Suhartono, Bidang Personel Oleh Letkol Cku Imam Winarso, Bidang Logistik oleh Mayor Czi Deni Wahyu S dan Bidang Bendahara oleh Mayor Cku Ariston Naibaho.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply